TTWINNER PLUS

Kamis, 05 Juli 2018

PREDIKSI WANGER


Siapa Juara Piala Dunia 2018 Versi Arsene Wenger?



TTWINNER PLUS - Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger memprediksi pemenang Piala Dunia 2018. Dia menyebut Prancis punya peluang besar menjadi kampiun di Rusia.
Sejauh ini, Prancis sudah melangkah ke babak delapan besar Piala Dunia 2018. Mereka akan menantang Uruguay di di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (6/7/2018).

Wenger optimistis dengan perasaannya. Terlebih lagi, Prancis berhasil menyingkirkan salah satu favorit juara Piala Dunia, Argentina, yang diperkuat pemain terbaik dunia, Lionel Messi.
"Hati saya selalu memfavoritkan Prancis tentu saja," ujar Wenger, yang menjadi pandit bagi BeIn Sports selama turnamen, dikutip dari Goal.
Bagi Wenger, ini merupakan waktu yang tepat untuk Prancis memenangkan Piala Dunia. Mereka mempunyai banyak pemain berkualitas di setiap lini, seperti Antoine Griezmann, Paul Pogba, hingga Hugo Lloris.

"Saya sudah mengatakan berkali-kali, tidak ada negara di bawah 40 juta penduduk yang telah memenangkan Piala Dunia sejak 1954, sejak pasca-Perang Dunia Kedua," kata pria asal Prancis tersebut.



hai sahabat... yuk bergabung bersama kami di TTWINNER PLUS..  depo minimal 50.000 dan minimal betting 500 rupiah dan masih banyak permainannya lho. ayo gabung bersama kami... mungkin kalian akan penuh hokki di tempat kami. link daftar 
http://wap.ttwinnerplus.com/Daftar-Akun?referral=ptr 

dan bisa chat kami di
+855 86 442 561

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TTWINNER PLUS

Belgia Kurang Sakti di Depan Gawang

Belgia Kurang Sakti di Depan Gawang Belgia dikalahkan Prancis 0-1 di semifinal Piala Dunia 2018 (Foto: Reuters) ...

TTWINNER PLUS