TTWINNER PLUS

Senin, 02 Juli 2018

MASA DEPAN RONALDO DI TIMNAS



https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 01 350 1916329 ronaldo-komentari-rumor-pensiun-dari-portugal-TF6y8lfYrE.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS)

     Hasil minor harus didapat oleh Timnas Portugal ketika melakoni babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Melawan Uruguay, A Selecao das Quinas –julukan Portugal– harus puas menyudahi pertandingan dengan kekalahan 1-2 dari lawannya.
Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Fisht pada dini hari tadi WIB, Portugal sejatinya bermain sangat dominan sejak menit awal. Namun mereka kesulitan untuk bisa menembus rapatnya pertahanan Uruguay.

Cristiano Ronaldo
Hingga akhirnya Uruguay pun mampu menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan via dua gol yang dicetak oleh Edinson Cavani tepatnya pada menit 7 dan 62. Sementara gol balasan Portugal mampu dicetak oleh Pepe pada menit 55.


Kekalahan atas Uruguay itu membuat Portugal harus mengubur dalam-dalam impian mereka mengulangi prestasi Spanyol beberapa tahun lalu, yaitu jadi juara Piala Dunia setelah berhasil menjuarai Piala Eropa.
Kegagalan Portugal tersebut juga membuat masa depan megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, menjadi tanda tanya. Banyak yang percaya bahwa Ronaldo bakal segera mengumumkan dirinya pensiun dari Portugal dalam waktu dekat ini.
Cristiano Ronaldo
Ronaldo pun memberikan tanggapannya terkait rumor yang mengatakan dirinya bakal pensiun dari Portugal. Pemain berusia 33 tahun tersebut menegaskan bahwa saat ini bukanlah saat yang tepat untuk membahas masa depannya bersama Portugal.


“Saya rasa ini bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan masa depan saya atau membahas mengenai masa depan pelatih dan pemain lainnya,” ungkap Ronaldo, seperti dilaporkan oleh Soccerway, Minggu (1/7/2018).
“Saya sangat yakin tim ini akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Kami memiliki tim yang berisi para pemain yang ambisius. Timnas Portugal akan terus memenangkan banyak hal dan membuat semua orang Portugal bangga,” tutup pemain andalan Real Madrid tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TTWINNER PLUS

Belgia Kurang Sakti di Depan Gawang

Belgia Kurang Sakti di Depan Gawang Belgia dikalahkan Prancis 0-1 di semifinal Piala Dunia 2018 (Foto: Reuters) ...

TTWINNER PLUS