TTWINNER PLUS

Minggu, 01 Juli 2018

Karir Karim Banzema Lanjut ke Itali



https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 01 51 1916272 karim-benzema-lanjutkan-karier-di-liga-italia-xf0JIL5OiN.jpg 

MILAN – Masa depan Karim Benzema bersama Real Madrid memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih dengan adanya rumor bahwa Benzema tidak masuk dalam rencana pelatih anyar Madrid, Julen Lopetegui.
Sebagaimana diketahui, Benzema memang acap kali mendapatkan siulan dari para pendukung Madrid, terutama pada musim 2017-2018. Benzema dinilai gagal menunjukkan ekspektasi para pendukung Madrid sebagai seorang penyerang tengah.

Karim Benzema
Beruntung Zinedine Zidane yang saat itu membesut Madrid tetap memberikan satu tempat untuk Benzema di lini serang tim arahannya. Kini dengan bergantinya tongkat kepelatihan Madrid ke tangan Lopetegui, Benzema diyakini takkan memiliki masa depan lagi di Estadio Santiago Bernabeu.


Situasi tersebut nampaknya bakal dimanfaatkan betul oleh sejumlah klub, terutama di Liga Italia. Menurut laporan AS, Minggu (1/7/2018), ada AC Milan dan Napoli yang kabarnya tertarik untuk mendapatkan jasa Benzema pada bursa transfer musim panas 2018.
Karim Benzema
Akan tetapi dibandingkan Milan, Napoli terdepan untuk mengamankan jasa Benzema. Terlebih dengan adanya kedekatan personal antara Benzema dan pelatih anyar Napoli, Carlo Ancelotti. Ya, Benzema dan Ancelotti memang sempat bekerja sama ketika sama-sama berada di Madrid.


Tak hanya itu, Napoli juga kabarnya siap menawarkan tawaran lebih besar dari Milan untuk bisa menggaet Benzema. Manajemen Partenopei –julukan Napoli– kabarnya siap menawarkan uang sebesar 36 juta euro atau sekira Rp603 miliar agar Madrid melepas Benzema.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TTWINNER PLUS

Belgia Kurang Sakti di Depan Gawang

Belgia Kurang Sakti di Depan Gawang Belgia dikalahkan Prancis 0-1 di semifinal Piala Dunia 2018 (Foto: Reuters) ...

TTWINNER PLUS